L o a d i n g
L

ulusan Terbaik Teknik Elektro Semester Gasal 2017-2018



Syahrul Fatoni mahasiswa yang bekerja di PT. PLN memilih Untag Surabaya sebagai tempatnya berkuliah. Menurutnya Untag Surabaya adalah Universitas yang cocok bagi kalangan pekerja karena ada kelas Sore. Dia memilih Prodi Teknik Elektro sesuai dengan bidang minat dan pekerjaanya.

Pekerjaanya di PT PLN bagian Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKP) dan Kuliahnya di jurusan Teknik Elektro sangatlah sesuai, membantu satu sama lain. Syahrul menjelaskan bahwa dia tidak mengalami kendala saat kuliah, hanya pada saat ujian saja membutuhkan waktu belajar ekstra. Terbukti, mahasiswa asal Tuban menjadi lulusan terbaik prodi Teknik Elektro semester gasal 2017/2018.

Mahasiswa dengan IPK 3,42 berhasil menyelesaikan tugas akhir yang berjudul “Perhitungan Secara Tekno Ekonomi Pemakaian Listrik pada Pelanggan Sambung Sementara”. Syahrul awalnya harus menyesuaikan diri ketika kuliah sambil bekerja. “Ketika Saya harus dinas luar kota banyak baca-baca buku diluar waktu kuliah. Kuncinya adalah membagi waktu dengan baik” terangnya saat diwawancarai hari Selasa 27/02/2018.

“Saya berharap Untag Surabaya bisa menjadi lebih baik lagi, semuanya sudah bagus saya. Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh dosen dan staff Fakultas Teknik Untag Surabaya khususnya Kaprodi Teknik Elektro Dipl. Ing. Holy Lydia, M.T. dan dosen pembimbing saya Ir. Hadi Tasmono M.T. Tidak lupa juga dangan kedua orang saya yang selalu mendukung apa yang saya selama ini saya kerjakan.

Tags :