L o a d i n g
L

ulusan Terbaik Teknik Arsitektur Periode Gasal 2017-2018




Sebuah momen membanggakan saat nama Imam Rifai disebutkan dalam penggelaran wisuda Fakultas Teknik Untag Surabaya pada hari Selasa 27/02/2018. Dia awalnya tidak menyangka dapat kuliah apalagi sampai menjadi lulusan terbaik karena kesibukan pekerjaannya sebagai drafter.

Dengan memanajemen waktu dengan baik Mahasiswa kelahiran Blitar tersebut dapat lulus serta dinobatkan sebagai lulusan terbaik Prodi Teknik Arsitektur periode gasal 2017-2018 dengan IPK 3,71. Dia berhasil membuat Tugas Akhir dengan judul “Perancangan Rumah Sakit Ibu dan anak di Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar”, Imam ingin menerapkan ilmunya untuk Kota kelahirannya sendiri dengan merancang rumah sakit tersebut.

Mahasiswa penikmat musik rock ini mempunyai cara belajar yang menurutnya berbeda “Ketika mau belajar saya akan mencari ruangan tersendiri, pasang headset, sambil mendengarkan musik, musik yang bersemangat membuat belajar kita juga bersemangat” terangnya saat diwawancarai setelah acara penggelaran.

Lebih lanjut Imam mengungkapkan sangat bangga menjadi alumni Untag Surabaya karena kampusnya bagus, fasilitas untuk kebutuhan arsitektur lengkap. Sebagai saran Imam ingin pelayanan loket yang sudah stabil untuk lebih ditingkatkan lagi.

Pada akhir wawancara Imam menyampaikan terima kasih pada seluruh staff Fakultas serta dosen khusunya dosen pembimbing Bapak Muhammad Faisal, S.T., M.T., dan dosen Wali Ir. Uniek Praptiningrum W., M.T. yang mengantarkan Imam sampai sejauh ini. Kedua orang tua, yang memberi semangat menjalani kuliah dan membantu secara finansial pada awal kuliah sebelum bekerja.

Tags :