Berita

Kebijakan Baru Sertifikasi Dosen


Rektor Untag Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho MM., CMA., CPAI. mengeluarkan kebijakan baru tahun ini mengenai pemberkasan Sertifikasi Dosen (Serdos). Tahun ini berkas-berkas yang di kumpulkan lebih detail dan lebih tertata.

Hari ini Kamis (25/01/2018), para Dosen Fakultas Teknik disibukkan dengan pegumpulan berkas Serdos seperti Laporan Kinerja Dosen (LKD) dan Beban Kerja Dosen (BKD).

Wakil Dekan I, Ir. Gatut Prijo Utomo, M.Sc. menjelaskan, memang butuh tenaga ekstra untuk menyelesaikan pemberkasan pada tahun ini, tapi kedepannya jika sudah tertata dengan baik, memberikan manfaat yang baik pula untuk Fakultas maupun Universitas.

Kebijakan ini akan meningkatkan akreditasi Fakultas maupun Universitas karena dokumen-dokumen ini juga termasuk faktor yang dinilai ketika di audit kata Bapak Gatut saat diwawancarai diruanganya

Pak Anton Breva Yunanda, ST., M.MT. Dosen Informatika juga menambahkan, dokumentasi berkas itu sangat penting karena jika diperlukan sewaktu-waktu akan lebih mudah mencarinya.

Untuk kedepanya saya rasa ini bagus, dengan terarsipnya dokumen ini akan meningkatkan akreditasi baik Prodi maupun Universitas, ketika asesor akan memeriksa dokumen, kita tidak bingung lagi karesa sudah tertata dengan baik tutur Bapak Anton.