Berita

43 Dosen Untag Surabaya Mendapat Hibah dari Ristekdikti


Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Risetdikti) tahun ini memberikan hibah pada 43 Dosen Untag Surabaya. Info ini disampaikan pada rapat hari Selasa 23 Januari di Gedung I.

Prestasi ini akan meningkatkan ranking Untag Surabaya yang sebelumnya 197 menjadi 61 , kita akan terus membenahi diri dan menargetkan dibawah 50 besar kata Dr. Ir. Muslimin Abdulrahim, M.SIE. ketua LPPM Untag Surabaya.

Yang paling berperan kali ini adalah dosen-dosen muda. Bagi dosen-dosen yang belum dapat juga akan diadakan pelatihan-pelatihan karena syarat-syarat diterima oleh Dikti tidak mudah. Bapak Muslimin menjelaskan, rapat kemarin juga bertujuan menyampaikan pada dosen-dosen yang sudah mendapat hibah untuk segera actionmemenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan

Peneltian sekarang bukan sesuatu yang susah dan sudah bisa di danai oleh pemerintah maupun Universitas ucap Rekor Untag Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho MM., CMA., CPAI. memotivasi semua dosen yang hadir.

Beliau juga menjelaskan sebagai dosen tidak hanya mengajar saja tetapi harus penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Workshop setiap bulan juga akan diadakan untuk menunjang semua kegiatan ini.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya