Berita

Workshop Pengelolaan Jurnal Online Oleh LPPM Untag Surabaya


Rabu pagi tanggal 17 Januari 2018 pukul 8, ruang meeting room Untag Surabaya diisi oleh acara Workshop Pengelolaan Jurnal Online yang dinarasumberi oleh Dr. Jaka Sriyana, M.Si. dari UII (Universitas Islam Indonesia). Acara diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta workshop. Dilanjutkan sambutan dari ketua LPPM Dr. Ir. Muslimin Abdulrahim, M.SIE.

Sebenarnya masalah jurnal di Untag Surabaya sudah cukup bagus, tetapi untuk Online Jurnal di Untag Surabaya harus di kembangkan, supaya akreditasi kampus Untag tercinta ini meningkat... kata beliau di awal sambutan.

Sambutan Kedua oleh Rektor Untag Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho MM., CMA., CPAI. Bapak Rektor menyemangati para peserta seminar yang terdiri dari Dosen-dosen yang akan mengelola jurnal online.

Untag pada saat ini sudah berumur 60 tahun, mari kita bangkit! dan jangan kalah dari universitas lain untuk masalah jurnal online ucap Beliau. Sesudah memberi sambutan Bpk Rektor menyerahkan sovenir pada narasumber.

Masuk pada acara inti yaitu di isi oleh narasumber Dr. Jaka Sriyana SE, M.Si. dan di moderatori oleh Eko April Ariyanto S.Psi., M.Psi. Bpk. Jaka menjelaskan teknik masalah pengelolaan jurnal secara online kepada peserta workshop. Jurnal online bukan sekedar menulis jurnal saja, tetapi harus memenuhi standart akreditasinya. Misalnya penulisan-penulisan abstrak, saran, letak judul tanggal, daftar pustaka dll. Pada Workshop ini di jelaskans secara detail oleh Bpk Jaka.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya