Home

Event

Jadwal kegiatan eksternal dan internal (Workshop, Lokakarya, Seminar dan Kuliah Tamu) di Fakultas Teknik bulan Februari 2019.
Read More

Pengumuman

Informasi penting yang dikeluarkan oleh Rektorat atau Dekanat ditujukan kepada mahasiswa.
Read More

Penghargaan

Capaian Prestasi Dosen dan Mahasiswa di Fakultas Teknik baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri.
Read More

Alumni

Informasi untuk para Alumni Fakultas Teknik untuk mendapatkan berita terupdate baik dari Prodi maupun ORKEM.
Read More

Berita Fakultas


Prodi Magister Teknik Sipil Fakultas Teknik Untag Surabaya mengadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus pusat dan pengurus komisariat Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Magister Teknik Sipil Untag Surabaya Periode 2018-2022.

Acara yang di gelar pada hari Sabtu 24/9/2018 di Graha Wiyata Lt.9 dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Ketua Yayasan 17 Agustus 1945 Surabaya, Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Teknik dan Kaprodi Magister Teknik Sipil.

Dr. Ir. Sajiyo M.Kes selaku Dekan Fakultas Teknik memimpin acara inti yaitu pengukuhan pengurus pusat IKBA Magister Teknik Sipil Untag Surabaya. Kemudian pembacaan ikrar dipimpin oleh ketua pengurus komisariat Jawa Timur IKBA Magister Teknik Sipil Untag Surabaya Periode 2018-2022.

Ketua umum IKBA Magister Teknik Sipil Untag Surabaya dalam sambutannya menyampaikan, jumlah alumni Untag Surabaya kurang lebih 59.800 alumni. Magister Teknik sendiri sejak tahun 2002 sudah meluluskan 712 mahasiswa. “Itu jumlah yang sangat besar, beliau-beliau banyak mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara mulai di tingkat pemerintahan legislatif, yudikatif dan juga dunia usaha. Kemudian juga kita membuat kegiatan rutin Job Fair untuk mensuport lapangan pekerjaan alumni kita. Harapanya teman-teman IKBA Magister ini dapat memperkuat apa yang sudah dilakukan” terangnya

Kemudian Kaprodi Magister Teknik Sipil Prof. Dr. Ir. Wateno Oetomo, MM, MT menambahkan, mahasiswa yang aktif pada saat ini 188, jadi Magister Teknik Sipil ini menghadirkan sekitar 60 mahasiswa setiap semesternya. “Saya berharap dengan acara ini kita dapat meningkatkan kerjasama dari semua keluarga Magister Teknik Sipil Untag Surabaya” tambahnya.

Desember mendatang Untag Surabaya akan ada visitasi untuk re-akreditasi perguruan tinggi dengan target A, alumni memiliki peran fungsional dimasyarakat, yang merupakan salah satu indikator dalam penilaian, mereka akan diundang untuk ikutserta pada saat visitasi re-akreditasi perguruan tinggi ini.

Video 1

Video 2

Video 3

Video 4

An Empowering And Networking University

Contact Us

FAKULTAS TEKNIK
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya
Telp. 031-5921516 ; email : teknik@untag-sby.ac.id

Statistik Pengunjung

00134283
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
292
483
1530
129394
8028
10826
134283
X

Right Click

No right click