Home

Event

Jadwal kegiatan eksternal dan internal (Workshop, Lokakarya, Seminar dan Kuliah Tamu) di Fakultas Teknik bulan Februari 2019.
Read More

Pengumuman

Informasi penting yang dikeluarkan oleh Rektorat atau Dekanat ditujukan kepada mahasiswa.
Read More

Penghargaan

Capaian Prestasi Dosen dan Mahasiswa di Fakultas Teknik baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri.
Read More

Alumni

Informasi untuk para Alumni Fakultas Teknik untuk mendapatkan berita terupdate baik dari Prodi maupun ORKEM.
Read More

Berita Fakultas


Sebuah momentum yang bernilai historis bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas belajar. Selama menempuh pendidikan di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, akhirnya tibalah saat yang membahagiakan bagi calon wisudawan. Selasa pagi 27/02/2018 adalah pagi terakhir bagi mahasiswa secara formal berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Teknik. Sebanyak 253 Mahasiswa di lepas statusnya menjadi alumni Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Prosesi penggelaran wisuda dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali penampilan Tari Remo dari UKM tari Untag Surabaya, kemudian prosesi pengelaran dipimpin langsung oleh Dekan selaku ketua Senat Fakultas, yang dikuti oleh seluruh anggota senat fakultas dan seluruh struktural tenaga pendidik dan kependidikan memasuki panggung.

Selanjutnya Lagu Indonesia Raya dan Hymne Untag dikumandangkan oleh seluruh peserta penggearan dengan hikmat. Kemudian diteruskan dengan sambutan Dekan Fakultas Teknik Bpk. A Dr. Ir. H. Sajiyo, M.Kes., Ass. L., IPM.

Bapak Sajiyo dalam sambutannya menyampaikan selamat atas keberhasilan calon wisudawan yang berhasil meraih gelar Sarjana dan Magister Teknik. Semoga dengan gelar yang Anda capai dapat membawa manfaat bagi pribadi, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara. Kepada para peserta penggelaran, kami minta Anda untuk selalu menjunjung tinggi dan menjaga nama baik almamater tercinta Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Terakhir Saya ingin berpesan seperti petuah Thomas Edison: Orang tidak akan mendapat apa-apa dari apa yang dipikirkan, orang tidak akan mendapatkan apa-apa dari apa yang dibicarakan, tetapi, orang akan mendapatkan sesuatu dari apa yang dilakukan. Maka lakukanlah yang baik agar Anda mendapatkan kebaikan kata Bapak Sajiyo dalam sambutannya.

Setelah itu acara pengukuhan lulusan serta penyerahan piagam dan penghargaan mahasiswa lulusan terbaik oleh prodi masing-masing. Adapun nama 7 mahasiswa lulusan terbaik Sarjana maupun Magister. Teknik Industri Galang Rakashiwi dengan IPK 3,71. Teknik Mesin Mohammad Badrudin dengan IPK 3,57. Teknik Sipil Dewanti Anggun Pradita dengan IPK 3,80. Teknik Arsitek Imam Rifai dengan IPK 3,61. Teknik Elektro M. Syahrul Fatoni dengan IPK 3,42. Teknik Informatika Ganis Nahayu Dwi Riswenda dengan IPK 3,79. Magister Teknik Sipil Seger dengan IPK 3,93.

Perwakilan mahasiswa Dewanti Anggun dari Prodi Teknik Sipil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fakultas Teknik yang telah memfasilitasi dari awal masuk hingga wisuda, serta meminta doa supaya lulusan Fakultas Teknik dapat berguna di masyarakat.

Video 1

Video 2

Video 3

Video 4

An Empowering And Networking University

Contact Us

FAKULTAS TEKNIK
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya
Telp. 031-5921516 ; email : teknik@untag-sby.ac.id

Statistik Pengunjung

00134323
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
332
483
1570
129394
8068
10826
134323
X

Right Click

No right click