Berita

PERESMIAN GEDUNG FAKULTAS TEKNIK

Yayasan Perguruan Tinggi 17 Agustus 1945 (YPTA) melalui Rektorat telah memberikan wujud nyata dalam mengembangkan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Salah satunya adalah pembangunan Gedung Fakultas Teknik setinggi 10 lantai. Hal ini merupakan kemajuan yang ditunjukkan oleh YPTA sebagai pengelola dalam memberikan pelayanan maksimal kepada mahasiswa.
 
Sehingga pada hari ini, Jum’at 8 Maret 2019 telah diresmikan secara langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi 17 Agustus 1945, Bapak Drs. Ec. Mangapul Silalahi, MM dan untuk diserahkan oleh Bapak Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Bapak Dr. Mulyanto Nugroho, MM, CMA, CPA kepada Dekan Fakultas Teknik Bapak Dr. Ir. Sajiyo, M.Kes, IPM. dalam pengelolaannya. Sehingga harapan dalam memajukan Fakultas Teknik terus ditingkatkan.
Dalam acara peresmian ini turut dihadiri seluruh Pejabat Yayasan, Rektorat, Dekanat dan Dosen di lingkungan Fakultas Teknik. Harapan ke depan Fakultas Teknik bisa menjadi brand image yang membanggakan bagi mahasiswanya serta meningkatkan kepercayaan publik dalam kemajuan yang dicapai oleh Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.